24 September 2016

Beberapa minggu ke belakang, gue dan kelima temen gue kebetulan jadi BPH panitia PHBI. Alfa dan Hilma sebagai ketua, Reza dan Fitri sebagai sekretaris juga gue dan Maria sebagai bendahara. Dan diantara jajaran BPH ini, entah mengapa gue merasa gue yang paling bawel, berisik, bahkan cerewet. Entah karena gue di posisi yang sensitive (baca; bendahara), atau sebab yang lain, tapi yang jelas gue gak pernah bawel, cerewet, bahkan marah dengan memakai hati, intinya itu hanya di mulut saja. Maaf ye.. hehehe

Jujur, dari kepanitiaan ini juga gue belajar banyak hal, baik itu hal menyenangkan bahkan memilukan. Namun pada akhirnya, seperti biasa,  gue selalu menyikapinya dengan so’ so’ santai dan so’ kalem. Dan di tengah-tengah kepanitiaan ini juga, kisah gue sebagai secret admirer berakhir dengan kegagalan sempurna.

Abaikan itu, acara kamipun sukses dan bisa dibilang lancarrr. Walaupun memang gak sesempurna yang kami bayangkan, namun banyak sekali yang memberikan apresiasi positif.tentang kegiatan ini.

Kami, khususnya gue, ngerasa seneng banget.

Berangkat dari hal itu, hari kamis kemarin kita berenam makan bareng di sebuah kafe deket kampus. Niatnya sih tasyakuran sambil pelepasan kepanitian. Namun amat sayang, Fitri sang sekretaris gak bisa ikut karena ada kepentingan mendadak. So, kami Cuma berlima. Alfa, hilma, reza, maria, dan gue sendiri. Namun kebersamaan sederhana itu, tetep berkesan banget, khususnya buat gue.


Berikut adalah sebagian potret kecil moment kebersamaan sederhana kami..

*(dari kiri), gue, alfa, reza, maria dan hilma



*karena dibalik menunggu itu ada sebuah “ketulusan”




*keliatan banget kan, mana tampang modus, dan mana tampang tulus… wkwkwk





Gue sendiri ngerasa bahwa dengan melewati sebuah tugas, atau tantangan secara bersama-sama, hubungan sebuah pertemanan akan teras lebih akrab dan lebih dekat.
Seenggaknya, itu yang gue rasakan saat ini kepada mereka, temen BPH gue.



Terakhir, bicara soal hubungan teman,
“dia” telah menghapus kata teman diantara kita berdua.










Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Total Tayangan

Popular Posts