03 October 2016

“selamat ulang tahuuuuun”…..




Bicara soal ulang tahun, maka tepat hari ini gue berusia 20 tahun. Usia yang tentunya gak muda lagi. Usia yang harusnya telah merubah gue menjadi sosok yang lebih dewasa. Usia yang mulai mengantongi gue dengan berbagai beban berat kehidupan. Usia, dimana gue, sudah mulai membutuhkan “sesuatu”  yang lain.

Untuk beberapa orang yang telah memberikan do’a terbaiknya hari ini khusus buat gue, gue ngucapin banyak terimakasih. Mudah-mudahan do’a itu menjadi pahala tersendiri buat kalian, karena berdo’a adalah beribadah bukan.?

Gue sendiri gak begitu tau tentang memaknai hari ulang tahun yang baik dan benar itu kayak gimana. Yang jelas, bagi gue hari ini adalah  hari dimana gue memulai kembali sebuah lembaran baru dalam segala hal. Dimana gue muhasabah diri, tentang semua hal yang terjadi di masa lalu yang memposisikan gue di tempat sekarang ini. Dan hari dimana gue memulai dan menjalani sebuah “tantangan” yang lumayan menantang untuk setahun kedepan. Mudah-mudahan gue berhasil.

Hari ini, disini, saat pulang kuliah sambil menyusuri jalanan, gue merasakan bahwa gak ada yang beda, hari ini masih berjalan sama seperti biasanya. Burung-burung masih berkicau, jalanan masih bising, para mahasiswa UIN masih terlihat pulang-pergi ke kampus, dan para driver gojek masih setia menunggu orderannya. intinya, gak ada sesuatu yang istimewa.

Dan,

jika memaknai ulang tahun adalah berkumpul dengan orang-orang yang berarti dalam hidup kita, maka tahun ini gue kembali gak mendapatanya. Namun gue masih seneng karena bisa liat foto mereka.

Mungkin hari ini seperti itu aja, lain kali gue akan coba ceritakan banyak hal.
Walaupun hari ini gue masih merasa sepi di tengah keramaian,  tapi tetap saja, hari ini gue seneng banget.

Terima kasih…
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Total Tayangan

Popular Posts