06 May 2017

Serial Naruto memang selalu menarik untuk disimak. Karakter-karakternya yang inspiratif, alur cerita yang cerdas, banyaknya misteri yang terkandung, menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya.
Tidak terhitung banyaknya artikel yang mengupas, mengomentari, bahkan memprediksi segala hal yang berkaitan dengan anime yang baru saja tamat beberapa bulan yang lalu ini.

Image: www.kaosnaruto.com



Namun ternyata masih saja ada beberapa fakta unik yang tersembunyi seputar Naruto, kemudian terungkap. Yuk kita simak!

1.Kakashi
Image: www.kaosnaruto.com

Ternyata sebelum memberikan nama Kakashi, terdapat sejumlah nama lain yang dipikirkan Kishimoto. Nama-nama tersebut adalah Kuwa (cangkul), Kama (sabit), Botan (nama sejenis bunga), Enoki dan Kakashi (orang-orangan sawah).

 2killer bee
Image: www.reddit.com

Kata kata yang sering diucapkan oleh killer bee adalah “float like a butterfly, sting like a bee”. (melayang seperti kupu-kupu dan menyengat seperti lebah) Yang mana kata ini merupakan kata-kata yang sering diungkapkan oleh mantan petinju kelas dunia, Muhammad Ali.

 3. Sasuke
Image: www.reddit.com

Awal pembuatan manga Naruto, Masashi Kishimoto tidak berencana untuk membuat karakter Sasuke. Tokoh Sasuke seharusnya tidak ada dalam serial ini. Namun setelah terjadi perbincangan mengenai alur cerita Naruto, salah seorang tim dari Masashi Kishimoto menyarankan agar dibuat satu tokoh untuk menjadi sahabat sekaligus dan rival Naruto, agar di masa depan cerita ini menjadi menarik. Maka terlahirlah tokoh Sasuke. Apa jadinya jika Masashi Kishimoto tidak pernah menciptakan Sasuke? Anime dan Manga Naruto mungkin akan kehilangan tokoh ganteng, cuek, dan hot, idaman para wanita.

 4. Anbu
Image: www.reddit.com

Anbu adalah singkatan dari Ansatsu Senjutsu Tokushu Butai, merupakan pasukan khusus yang bekerja dengan perintah langsung dari para Kage. Anbu juga memiliki misi yang lebih gelap daripada ninja lainnya, seperti perburuan atau perlindungan seseorang, dan saat Anbu tertangkap oleh musuh, seorang Anbu harus bunuh diri agar musuh tidak mendapat informasi apapun.

5. Naruto
Image: www.wallpapersafari.com

Penampilan Naruto terinspirasai dari Goku, tidak heran, jika diperhatikan lebih lanjut tokoh Naruto dan Goku mempunyai kemiripan. Seperti rambut yang berwarna kuning cerah dan bergaya berdiri seperti landak, keluarnya Chakra Naruto yang seperti fusion (proses perubahan) Goku, dan jurus rasenggan yang selintas mirip kamekameha Goku.
Karena ternyata,Masashi Kishimoto merupakan salah satu penggemar berat anime dan manga Dragon Ball.
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Total Tayangan

Popular Posts